10 Meme lucu lika-liku PDKT zaman sekarang ini bikin nyengir kuda

Posted on
10 Meme lucu lika-liku PDKT zaman sekarang ini bikin nyengir kuda

Masa-masa muda tentunya identik dengan urusan asmara. Di masa inilah orang akan berlomba-lomba mencari pasangan hidup yang tepat untuknya. Nah, salah satu cara yang dilakukan oleh anak-anak muda adalah dengan melakukan pendekatan kepada orang yang disukainya. Pendekatan di zaman sekarang ini istilah gaulnya PDKT.

Cara untuk PDKT sangat beragam. Pastinya disesuaikan dengan kepribadian masing-masing orang. Momen PDKT yang menjadi awal suatu hubungan ini memang paling diingat deh. Berbagai lika-liku pendekatan hingga jatuh bangun perasaan pasti pernah dirasakan. Kadang, orang lebih suka saat masa-masa PDKT dibanding waktu pacaran.

PDKT yang melibatkan cowok dan cewek ini memiliki lika-liku yang beragam deh. Mulai dari hal yang lucu, bikin nangis, bahkan bikin marah. Di masa-masa PDKT ini jugalah karakter masing-masing orang bakal terlihat.

Nah, di zaman sekarang ini, kira-kira gimana sih gambaran PDKT cowok dan cewek? Brilio.net telah menghimpun dari akun Instagram @statuslucu_official, Minggu (12/1), 10 meme lucu lika-liku PDKT zaman sekarang yang bikin kamu nyengir.

1. Sebaiknya cinta sama seseorang itu yang apa adanya ya.

meme lucu lika-liku PDKT © 2020 instagram.com

2. Nah, perhatiin tuh para cowok, masih enak PDKT zaman sekarang lho.

meme lucu lika-liku PDKT © 2020 instagram.com

3. Cewek itu memang punya kapasitas memori yang sangat besar.

meme lucu lika-liku PDKT © 2020 instagram.com

4. Kamu para cewek kayak gini juga nggak kalau di-chat orang baru?

meme lucu lika-liku PDKT © 2020 instagram.com

5. Di masa PDKT biasanya cewek sering minta bantuan ke cowok, tapi kalau kayak gini…

meme lucu lika-liku PDKT © 2020 instagram.com

6. Bener nggak nih para cewek? Kamu merasakan hal yang sama waktu di-chat orang yang disuka?

meme lucu lika-liku PDKT © 2020 instagram.com

7. Dilema PDKT di zaman sekarang, harus berbagi waktu sama game kesayangan.

meme lucu lika-liku PDKT © 2020 instagram.com

8. Namanya juga bangun rumah tangga, nggak harus pinter masak kok.

meme lucu lika-liku PDKT © 2020 instagram.com

9. Kamu merasa gini juga nggak kalau lagi jatuh cinta sama orang?

meme lucu lika-liku PDKT © 2020 instagram.com

10. Apakah ini menjadi pertanyaan dari para jomblo di luar sana?

meme lucu lika-liku PDKT © 2020 instagram.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *