12 Tahun berlalu, ini kabar terbaru 7 pemain Cinta Fitri

Posted on
12 Tahun berlalu, ini kabar terbaru 7 pemain Cinta Fitri

Bagi kamu generasi 2000-an pasti nggak asing dengan sinetron Cinta Fitri. Sinetron yang sangat booming pada zamannnya ini populer dan dinanti penontonnya. Karakter Farrel dan Fitri yang menjadi tokoh utama dalam sinetron ini sangat melekat di benak masyarakat.

Sinetron Cinta Fitri memang berhasil merebut hati penonton Indonesia. Sinetron garapan MD Entertaiment ini tayang perdana pada April 2007, hingga bertahan sampai 4 tahun. Tingginya rating dan minat masyarakat, membuat jalan cerita Cinta Fiti ini berlanjut hingga season 7. Setidaknya sinetron ini mencapai 1002 episode hingga tahun 2011 silam.

Sinetron yang membuat nama Shireen Sungkar melambung ini juga memperkenalkan sejumlah artis yang turut berperan dalam sinetron. Deretan selebritis yang menjadi lawan main dari Shireen Sungkar antara lain Teuku Wisnu, Donita, Adly Fayruz, Dinda Kanyadewi, dan banyak lainnya.

Belasan tahun berlalu, pastinya para penain sinetron Cinta Fitri sudah banyak bertransformasi. Ada juga yang kini memilih vakum dari dunia hiburan.

Lantas setelah 12 tahun berlalu, seperti apa kabar mereka sekarang? Berikut brilio.net rangkum dai berbagai sumber pada Minggu (12/1), kabar terbaru pemain Cinta Fitri.


1. Shireen Sungkar.

View Image

foto: Instagram/@shireensungkar & Instagram/@cintafitri_lovers

Dalam sinetron ini Shireen Sungkar berperan sebagai tokoh utama bernama Fitri Rahayu. Jodoh tak ada yang tahu, saat menjalani aktivitas syuting Cinta Fitri, Shireen Sungkar berpacaran dengan Adly Fairuz. Kendati demikian, pemeran Fitri ini menikah dengan lawan mainnya, yakni Teuku Wisnu.

Artis 27 tahun ini juga telah memiliki 3 buah hati dari pernikahan dengan Wisnu. Bahkan Shireen juga telah mengubah penampilannya dengan mengenakan hijab.

2. Teuku Wisnu.

View Image

foto: Instagram/@teukuwisnu & Instagram/@cintafitri_lovers

Nah, kalau Teuku Wisnu nih berperan sebagai Farrel, sekarang ini sudah menjadi suami sekaligus ayah dari tiga buah hatinya dengan Shireen Sungkar. Saat ini Teuku Wisnu dan Shireen sama-sama sudah tak aktif di dunia hiburan.

Selain sibuk mengurus buah hatinya, mereka juga tengah memperdalam ilmu agama. Namun mereka aktif menyapa penggemarnya lewat akun YouTube ataupun Instagram. Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu memilih berbisnis, mulai dari kuliner hingga fashion.

3. Donita.

View Image

foto: Instagram/@donitabhubiy & Instagram/@cintafitri_lovers

Siapa ingat peran Donita? Yups Donita berperan sebagai Mozza. Sekarang ini Donita telah menikah dan memiliki dua anak laki-laki dengan Adi Nugroho. Setelah memiliki anak ia kini lebih fokus mengurus kedua balitanya tersebut. Namun, artis 30 tahun ini masih tetap terlihat cantik dan memesona.

4. Adly Fayruz.

View Image

foto: Instagram/@adlyfayruz & Instagram/@cintafitri_lovers

Tokoh Aldo diperankan oleh Adly Fayruz, meski hanya sebagai pemeran pembantu, namun nama Aldy kian melejit setelah bermain di sinetron ini. Di antara pemain lainnya Adly tergolong  masih aktif di dunia hiburan Tanah Air. Kini ia juga telah melamar kekasihnya Angbeen Rishi.


5. Dinda Kanyadewi.

View Image

foto: Instagram/@dindakanyaa & Instagram/@cintafitri_lovers

Mungkin bagi pencinta sinetron Cinta Fitri masih ingat dengan sosok Mischa. Tokoh antagonis ini membuat cerita Cinta Fitri semakin bergejolak. Bahkan para penontonnya berhasil dibuat geram dengan sosoknya yang pandai berakting.

Ya, Dinda Kanyadewi dikenal kerap memerankan tokoh antagonis di beberapa judul sinetron. Hingga kini dirinya masih aktif wara-wiri di dunia hiburan.

6. Verlita Evelyn.

View Image

foto: Instagram/@verlitaevelyn & Instagram/@cintafitri_lovers

Kakak Farrel dalam Cinta Fitri dimainkan oleh Verlita Evelyn. Perempuan 36 tahun ini rupanya juga vakum dari dunia seni peran yang membesarkan namanya. Dalam postingan Instagram-nya, kini Verlita fokus mengurus ketiga buah hatinya.

7. Bemby Putuanda.

View Image

foto: Instagram/@bemby_putuanda & Instagram/@cintafitri_lovers

Kalau sosok kocak yang selalu bikin ketawa di sinetron Cinta Fitri adalah Norman yang diperankan oleh Bemby Putuanda. Setelah sinetron Cinta Fitri usai, ia juga pernah bermain dalam sebuah film berjudul Samubari Jakarta. Ia juga telah menikah dan memiliki 3 hati. Selain akting Bemby juga disebut berprofesi sebagai aparatur keamanan yang memiliki banyak kenalan penting di dalam kepolisian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *