kata hati seorang istri untuk suami

30 Kata Hati Seorang Istri Untuk Suami

Posted on

Keharmonisan rumah tangga memang perlu dipertahankan, baik untuk pasangan yang baru menikah atau sudah lama menikah. Salah satu cara menjaga keharmonisan itu adalah dengan ungkapan kata hati seorang istri untuk suami yang indah dan lemah lembut. Menunjukan ekspresi sayang dengan kata-kata, baik itu dari istri ataupun suami sangatlah menyenangkan.

Ungkapan hati seorang istri untuk suami tercinta memang tidak mudah. Apalagi bagi yang tidak terbiasa merangkai kata indah. Maka dari itu kita kasih contoh nih biar bisa dipraktekan untuk gombalin pak suami.

Langsung di simak aja ya..

Baca Juga : Keuntungan Menikah Tanpa Pacaran Dalam Islam

30 kata hati seorang istri untuk suami

1. Aku bersyukur kepada Allah, karena lewat hadirmu aku merasakan pemberian Allah yang begitu indah.

2. Maafkan aku hari ini, tutur kataku hari ini tak semena saat bicara denganmu. Aku menyesal. Abi boleh kecewa sama umi, tapi ingat, umi sangat sayang abi.

3. Coba ingat, seberapa jauh perjalanan yang sudah kita lalui bersama. Kali ini aku mau mengucapkan terima kasih karena telah menemaniku di banyak cerita dan perjuangan dalam hidupku.

4. Sejak waktu pertama kita bertemu, aku tak menyangka bahwa kamulah yang akan menjadi teman hidup, yang mau menjalani hari bersamaku, melewati suka dan duka. Bahkan ketika sedih dan tawa pun aku ingin tetap bersamamu. Tetaplah disini, agar aku kuat untuk melangkah dan mewujudkan semua mimpi kita bersama.

5. Terima kasih karena telah menanam benih cinta setiap hari. Aku berharap kita terus bersama, menjadikan cinta yang kita tanam bersemi hingga ke surga.

6. Aku kira, aku jatuh cinta padamu pada pandangan pertama, ternyata aku jatuh cinta padamu setiap saat

7. Tahu gak, alasan aku mencintaimu? Karena saat bersamamu aku selalu menemukan diriku apa adanya

8. Meskipun waktu terus berlalu membuat kita semakin menua, namun bagiku dirimu tetaplah yang terindah ketika aku membuka mata

9. Pondasi cinta yang kita bangun adalah rasa saling percaya, kesabaran dan pengertian adalah dindingnya maka sudah sepantasnya aku bersyukur dan nyaman membangun relasi denganmu

10. Ketika dulu aku hampir kelihalang harapan mencari separuh hati, kamu datang membawa harapan dan juga hati yang utuh untukku.

11. Untukmu wahai ayah dari anak-anakku, hal terbaik yang aku miliki adalah kamu. Istirahatlah, tidak perlu menyerah, sebab aku dan anak-anakmu akan selalu ada disampingmu.

12. Pernah terlintas ragu akan cinta yang kamu berikan, tapi kini aku sadar, tidak ada yang lebih baik dan tulus selain cinta darimu.

13. Suka dan duka datang silih bergantian. Namun tak mengapa, sebab aku punya kamu yang begitu menawan.

14. Aku ingin seperti bumi dan bulan, langit dan gugusan bintang, selalu ada bersama dan tak pernah terpisah.

15. Suamiku, tetaplah bersamaku dan menyayangiku. Engkau adalah sumber tawa dan bahagiaku, kehadiranmu membuat hidupku penuh warna.

16. Usiamu tak lagi muda, kudo’akan tetap sehat, tegar dan bahagia. Jangan pernah lelah pahlawan keluarga.

17. Ketika didekatmu, aku merasa cukup tapi sejatinya aku masih perlu dekapan eratmu. Maukah kau memelukku disetiap suka dan dukaku?

18. Jangan pernah berjalan di depanku, karena aku tak akan mampu mengejarmu. Jangan juga berjalan dibelakangku, karena aku tak akan mampu memandangmu. Tapi berjalanlah di sampingku, agar kita bisa menghadapi dunia bersama.

19. Saat jarak memisahkan kita, rindu harus terbentang, namun hatiku tetap bersamamu. Ketika kita sepakat untuk berjalan bersama, maka jarak bukanlah halangan untuk rasa sayangku padamu. Kesulitan ini bisa jadi kejutan untuk cerita cinta kita setiap harinya.

20. Saat bersamamu adalah kesempurnaan yang paling indah. Tentang sempurna, biarlah cinta yang bekerja. Tugas kita adalah menghidupkan relasi yang kita bangun dengan cinta.

21. Dalam diriku ada sisi baik dan buruk dan kamu satu-satunya yang bisa mendamaikannya. Terima kasih telah menjadi ayah yang hebat buat anak-anak kita. Terima kasih juga untuk setiap kehangatan dan kasih sayang yang selalu aku terima.

22. Saat-saat bahagia yang kita lewati, dan diakhir pertikaian yang kita hadapi, membuat aku makin sadar, bahwa aku begitu membutuhkanmu dalam setiap fase hidupku.

23. Untukmu separuh jiwaku, akan akan selalu mendapingimu, walau apapun yang terjadi. Karena kita satu. Aku adalah kau. Kau adalah aku.

24. Meski jalan ini terjal, penuh kerikil dan batu sandungan namun cintaku padamu tak kan pernah musnah. Pegang erat tanganku dan mari kita lanjutkan perjalanan cinta ini sampai tujuan.

25. Sejak hari itu, separuh hatiku telah kau bawa. Sejak pertama ku tatap matamu, separuh jiwaku telah bersamamu. Hanya satu pintaku, tetaplah setia pada hubungan cinta yang telah kita bangun bersama.

26. Ketika duniaku gelap tanpa cahaya, kau datang menyinarinya. Layaknya pelita, kau menerangi jalanku dengan membawa rasa sayang. Hanya Allah yang bisa membalas semua kebaikanmu. Semoga Allah senantiasa memberikan kesehatan agar kita bisa menua bersama dan melihat anak-anak kita tumbuh dewasa.

27. Hidup ini terkadang lucu. Berawal kita tak saling kenal. Kau berjalan di jalanmu, aku pun berjalan dijalanku. Namun cinta menyatukan kita di suatu persimpangan dan semoga kita tak akan berpisah selamanya.

28. Mungkin kau mulai bosan dengan kata “ I LOVE YOU”, tapi biarkanlah aku tetap mengucapkannya karena memang itu dari hati yang paling dalam.

29. Dulu aku tidak mengerti cinta sebelum kita berjumpa.Dan kau datang membawa cinta pertama dan terakhirku. Terima kasih untuk rasa cinta yang kau bawa.

30. Aku ingin menjadi teman hidupmu selamanya, di dunia maupun di akhirat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *