Tak Perlu Sibuk Mencari Pengganti, Cukup Menanti Saja Agar Tidak Sakit Hati

Tak Perlu Sibuk Mencari Pengganti, Cukup Menanti Saja Agar Tidak Sakit Hati

Posted on

Tak perlu mencari pengganti ketika kau sakit hati, cukup sembuhkan lukamu sendiri lalu kemudian tata kembali apa yang pernah hancur.

Maka kau harus berusaha untuk sembuh dari luka dan berusaha untuk tidak larut dalam rasa sakit, agar mudah menerima kenyataan dan bisa mengikhlaskan.

Move On Itu Tak Harus Punya Pasangan Lagi, Cukup Tidak Sakit Hati Mengingatnya Kembali

Cukup berusaha agar tidak sakit hati, cukup berusaha agar menerima kenyataan maka pada akhirnya kau pasti bisa move on dari mantan.

Karena ketahuilah, bahwa untuk move on itu tidak harus mencari pasangan lagi, kamu tak butuh pengganti karena jika kau mencari pengganti kau bukan mencintai melainkan ingin mencari pelampiasan.

Tak Perlu Memiliki Pasangan Jika Untuk Menyembuhkan Luka Dalam, Karena Itu Hanyalah Pelampiasan Semata

Percuma saja menjalin sebuah hubungan jika tak ada perasaan cinta mendalam, sebab yang kau butuhkan adalah seseorang yang benar-benar mencintaimu dan orang yang kau cintai.

Lantas percuma saja kau berusaha menyembuhkan luka, yang ada kau hanya akan mendapatkan rasa sakit yang sama karena kau membohongi perasaanmu sendiri.

Lebih Baik Berusaha Menyembuhkan Luka Sendiri Sebelum Menemukan Pengganti

Patah hati hanyalah sementara maka kau harus bisa berusaha terlepas dari rasa sakit yang kau rasakan saat ini.

Dan berusahalah untuk sembuh dari luka hatimu, karena tak ada orang yang benar-benar mampu menyembuhkan lukamu kecuali dirimu sendiri.

Berusaha Menyembuhkan Luka Yang Sedang Kau Rasakan Bukan Malah Berusaha Mendapatkan Pasangan

Kau harus bisa berusaha menyembuhkan luka hatimu, kau harus bisa move on, karena mendapatkan pengganti itu tidak semudah yang kau bayangkan.

Oleh karena itu, tak perlu mengingat tentangnya lagi, karena hal yang paling membuatmu susah move on itu karena kau membiarkan dirimu masih saja tetap mengingatnya.

Agar Tidak Mudah Sakit Hati dan Bertemu Seseorang Yang Hanya Menyakiti, Lebih Baik Menanti Hingga Datangnya Cinta Sejati

Yakinlah bahwa kau bisa merelakan seseorang yang hanya menyakiti dan meninggalkanmu, lantas lebih baik menunggu orang yang tepat dari pada menghabiskan waktu bersama orang yang tidak mencintaimu dan yang akhirnya hanya meninggalkanmu.

Maka kau harus percaya bahwa orang yang mencintaimu, kelak akan selalu berada disampingmu tanpa pernah mau berusaha menyakiti apalagi meninggalkanmu.
**
Sumber: yuk.viralken.online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *